Januari, Ketua DPRD Seluma Baru Dilantik

Januari, Ketua DPRD Seluma Baru Dilantik

TAIS, Bengkulu Ekspress - Kekosongan kursi Ketua DPRD Seluma, paska ditinggalkan Drs Husni Thamrin, yang terlilit kasus korupsi segera terisi. Dipastikan pada Januari 2019, Ketua DPRD Seluma yang baru dilantik. Jabatan ini sudah ditetapkan diberikan pada Tenno Heika SSos. Setelah yang bersangkutan memegang rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat Partai Nasional Demokrat (DPP Partai Nasdem).

“Kita targetkan Januari, pelantikan ketua DPRD Seluma dilakukan termasuk PAW pengganti Husni Thamrin,” ujar Wakil Ketua (Waka) I DPRD Seluma Ulil Umidi SSos MSi kepada Bengkulu Ekspress kemarin (6/12).

Pelantikan ketua DPRD itu, dipastikan bersamaan dengan pelantikan Iin Sumandi sebagai pengganti Husni Thamrin, yang secara sah telah dipecat Partai Nasdem sebagai kader. “Ini berdasarkan surat masuk dari partai yang sudah memecat anggotanya,” ujarnya.

Proses pengajuan pelantikan Tenno Heika dan Iin dilakukan dalam waktu bersamaan. Karenanya, pelantikan pun dilakukan bersamaan pula.  \'\'Kita belum dapat memastikan tanggal dan hari pelantikan. Pokoknya Januari sudah terisi,\" lanjutnya.(333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: